Mengenal Bisnis Online

Sabtu, 19 Januari 2013 | komentar (1)

Bisnis Online? Dari waktu ke waktu pelakunya terus meningkat, dari sekedar yang iseng, maupun orang yang serius mau menekuni. Tentunya banyak sekali pilihan, dari mulai toko online, PTC (Paid to Click) dan sejenisnya, PPC seperti Google Adsense, Infolinks, dan yang masih menjadi primadona pelaku Bisnis Online yaitu Investasi Online, dan masih banyak lagi.
Berikut alasan mengapa banyak orang tertarik dengan Bisnis Online:
  • Tidak terikat oleh waktu
  • Tidak memerlukan modal yang besar.
  • Pasar bisnis online tidak terbatas berlaku di seluruh dunia
  • Tidak memerlukan karyawan serta tenaga ahli
Dan  masih banyak alasan -  alasan lain.
Semuanya adalah pilihan, dari mau menjalani Bisnis Online sebagai sampingan, sebagai iseng2, atau bisa menjadi Bisnis Online sebagai penghasilah utama dan pekerjaan offline sebagai sampingan.

Intinya "Bagaimana anda menjalani segala sesuatunya senyaman hati anda"

Share this article :

1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya siti
    Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely yours
    Siti
    Business Development
    ForexMart
    www.forexmart.com
    siti@forexmart.com
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858

    BalasHapus

kaca mata
 
Support : Copyright © 2013. Update Bisnis Online - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger