Panduan Untuk Pemain Baru Market Glory

Rabu, 10 Juli 2013 | komentar (2)

Berikut Panduan Untuk Pemain Baru Market Glory:

Hari Pertama:
Bertarung di "fight --> Refferal Fight". Untuk mulai menghasilkan uang, setelah itu bekerja di "Work ->-> Workplaces" ini untuk menghasilkan uang dan Experience. Anda bisa bertarung di Referral Fight melawan trainer sebanyak 10 (sepuluh) kali dalam sehari dengan delay 10 menit untuk setiap kali bertarung. Sedangkan Anda hanya bisa bekerja satu kali sehari.

Hari Kedua:
Anda bisa mulai membeli Articles / Koran untuk meningkatkan energi Anda dengan uang pada hari sebelumnya. Gunanya menambah energi adalah Anda bisa lebih banyak mendapatkan bonus bertarung pada saat bertarung di Referral Fight, jadi pemasukan Anda akan bertambah dari hari sebelumnya. Article/Koran bisa dibeli pada halaman "HOME" dan akan meningkatkan 0.3 poin energi Anda ( jika pada halaman "HOME" tidak terdapat artikel sampai dengan 10 (sepuluh) Anda bisa mengklik pada tab "Top Articles" untuk mencari artikel-artikel yang dijual pada hari-hari sebelumnya).
  Cari dengan Harga yang rendah, biasanya harga antara 0.08 - 0.1 IDR (rupiah).



Setelah anda membeli Articles sesuai dengan kemampuan keuangan Anda, Bertarunglah hingga 10 Kali jatah bertarung harian anda habis setelah itu baru Anda bekerja, ini dikarenakan jika kita perhitungkan keuntungan anda melakukan pertarungan di Referral Fight dengan keuntungan jika Anda bekerja lebih menguntungkan untuk bertarung, karena dengan bertarung anda hanya akan menghabiskan 10% Energi, Sedangkan bekerja menghabiskan 50% Energi. Disamping itu dengan bertarung Anda juga mendapat bonus memenangkan pertarungan, dan bonus memenangkan pertarungan akan diperhitungkan sesuai dengan jumlah energi Anda, sedangkan bekerja hanya diperhitungkan jumlah produktivitas Anda saja dan bonus bekerja diperhitungkan setiap 3 hari sekali dengan perhitungan pun sesuai dengan jumlah Produktivitas Anda.

Yang belum gabung Daftar  DISINI

Share this article :

2 komentar:

kaca mata
 
Support : Copyright © 2013. Update Bisnis Online - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger